Beranda Peristiwa Mati Mesin, Truk Hantam Pemotor Hingga Tewas di Lebak

Mati Mesin, Truk Hantam Pemotor Hingga Tewas di Lebak

Diduga tak kuat menanjak, truk pengangkut pasir mengalami mati mesin dan meluncur mundur di ruas Jalan Raya Leuwidamar - Bojongmanik, Kabupaten Lebak Minggu (21/10/2018) sekira pukul 12:35 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu. (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Diduga tak kuat menanjak, truk pengangkut pasir mengalami mati mesin dan meluncur mundur di ruas Jalan Raya Leuwidamar – Bojongmanik, Kabupaten Lebak Minggu (21/10/2018) sekira pukul 12:35 WIB. Nahas, pengendara motor yang ada di belakangnya tertabrak hingga tewas.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk bermuatan pasir yang dikendarai Sahim warga Kampung Kadubali, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak tidak kuat menanjak sehingga menyebabkan mesin truk mati total.

Akibat mesin mati, truk kemudian meluncur mundur ke ruas jalan. Truk dengan nomor polisi B 9313 ID tersebut mundur dan menabrak motor bernopol A 5617 0G yang dikendarai Jejen (40) dan istrinya Uriah (40) warga kampung Cibengkung, Desa Bojong Menteng, Kecamatan Leuwidamar.

Menurut keterangan Jumaedi (32) seorang saksi yang berada di lokasi, dalam peristiwa tersebut menewaskan satu orang yaitu sang pengendara motor Jejen, sementara istri korban hanya mengalami luka ringan.

“Posisi korban pas ada di belakang truk, jadi pas ga kuat nanjak, truk langsung menabrak korban,” ucap Jumardi kepada awak media.

Sementara itu, Kanit Sabara Polsek Leuwidamar, Bripka Moch Endi mengatakan, korbanb
bernama Jejen yang tewas seketika di lokasi dan Uriah istri korban dan sang sopir teuk nahas langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang meninggal, sementara istri korban mengalami luka ringan. Sedangkan sopir mengalami trauma,” ujarnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini