Beranda Pemerintahan Masyarakat Pandeglang Diminta Teladani Sifat Rasulullah

Masyarakat Pandeglang Diminta Teladani Sifat Rasulullah

Bupati Pandeglang Irna Narulita

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Masjid Agung Arahman. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Kita Perkuat Silaturahmi dan Kita Wujudkan Insan Pengayom Yang Berahlak Mulia” ini dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang kita laksanakan setiap tahunnya bertujuan untuk semakin mempertebal keimanan, Karena, ada banyak hikmah dan pelajaran dari perjuangan Rasulullah yang dapat kita petik dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari, “kata Irna dalam keterangannya, Jumat (14/10/2022).

Dikatakannya bahwa setiap kali kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, maka kita diingatkan kembali akan perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan syiar islam.

“Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebagai momentum untuk mengevaluasi, sejauh mana uswatun hasanah yang melekat pada diri Rasulullah SAW, “ucap Irna.

Ia mengajak masyarakat untuk senantiasa mencontoh dan meneladani sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari hari, sekaligus dijadikan bahan evaluasi diri dalam merubah perilaku kita kearah yang lebih baik dari sebelumnya,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini