Beranda Kesehatan Masyarakat Kota Tangerang Diminta Peduli Kesehatan

Masyarakat Kota Tangerang Diminta Peduli Kesehatan

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Donor Darah, Pemeriksaan Gigi, serta Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Forum RW Perumahan Pondok Bahar Permai - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Donor Darah, Pemeriksaan Gigi, serta Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Forum RW Perumahan Pondok Bahar Permai bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah.

Dalam kesempatannya, Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada para panitia serta seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah ya terimakasih di momen jelang tahun baru ini jadi bisa diisi dengan kegiatan yang positif yaitu dengan bakti sosial. Jadi selain bisa untuk mengisi hari libur dengan kegiatan yang bermanfaat juga bisa menjadi ajang silaturahim.” ujar Wakil dalam keterangannya, Senin (2/1/2023).

Sachrudin menambahkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang akan senantiasa mendukung dan memfasilitasi berbagai kegiatan kemasyarakatan khususnya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam hal ini Pemerintah Kota akan selalu memfasilitasi, selama kegiatannya positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Seperti GOR yang menjadi tempat kegiatan bakti sosial ini, kami persilakan agar lebih banyak lagi fasilitas-failitas umum kita untuk dimanfaatkan demi kepentingan bersama.” terang Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup bersih sehat.

“Jangan disepelekan, kita harus selalu aware dengan yang namanya kesehatan. Mumpung ada pengobatan gratis, periksa gigi gratis, silahkan dimanfaatkan. Lebih bagus lagi kalau ada yang mau donor darah.”

“Dan ingat walaupun Alhamdulillah PPKM sudah selesai, kita dapat beraktivitas bebas seperti sediakala lagi, tidak ada salahnya untuk tetap memakai masker serta menjaga kesehatan dan pola hidup bersih sehat,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ