Beranda Pemerintahan Masyarakat Banten Diminta Bahu Membahu Hadapi Pandemi Covid-19

Masyarakat Banten Diminta Bahu Membahu Hadapi Pandemi Covid-19

Petugas Mobile PCR Unit kerjasama Dompet Dhuafa bersama RS Kartika Pulomas

KAB. TANGERANG – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD mengumpulkan para tokoh agama se-Provinsi Banten secara virtual terkait dengan penanganan pandemi Covid 19.

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dalam sambutannya saat membuka acara tersebut mengajak semua pihak bahu membahu bergotong royong menghadapi pandemi Covid 19 saat ini.

“Saya melihat bahwasanya kegiatan pada hari ini mencerminkan nilai-nilai gotong royong di tengah pandemi Covid-19 yang harus senantiasa kita implementasikan
dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Andika dalam acara yang juga dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, Sabtu (7/8/2021).

Selaku Wakil Gubernur Banten, Andika mengajak seluruh masyarakat Banten untuk bahu membahu, saling tolong menolong di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, gerakan swadaya masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat bersama perguruan tinggi, pemerintah daerah dan industri diharapkan dapat saling menguatkan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, lanjutnya, mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk membangunan sikap optimisme meningkatkan edukasi dan kesadaran
masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Provinsi Banten.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini