Beranda Teknologi Masuk Pasar CCTV, TP Link Gelar VIGI Talk

Masuk Pasar CCTV, TP Link Gelar VIGI Talk

TP-Link Indonesia berkolaborasi dengan Atria Dimensi Solusindo menggelar kegiatan gathering di Bekasi, Jawa Barat - foto istimewa

SERANG – TP-Link Indonesia berkolaborasi dengan Atria Dimensi Solusindo menggelar kegiatan gathering di Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan yang bertajuk “VIGI Talk” ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan partner yang berada di wilayah Bekasi.

VIGI Talk dilakukan dengan mengundang para partner, dealer, serta salah satu distributor TP-Link yaitu Datascrip. Rangkaian acara ini terdiri dari talk show, games, demo produk closed circuit television (CCTV) yaitu TAPO dan VIGI, hingga pemberian doorprize berupa lima set TAPO dan VIGI yang diberikan kepada peserta yang beruntung. Lebih dari 30 peserta hadir pada acara ini.

Untuk selanjutnya, VIGI Talk tidak hanya dilaksanakan di Bekasi, tetapi juga akan dilaksanakan roadshow ke beberapa kota dengan tujuan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para partner TP-Link Indonesia di kota-kota lainnya.

“Tujuan utama dari VIGI Talk adalah untuk menjadikan VIGI maupun TAPO sebagai top of mind dari teman-teman partner. Selain itu, acara ini juga merupakan salah satu langkah kami agar kedua brand tersebut menjadi top 3 brand pemain CCTV di Indonesia,” ujar Aulya Elyasa selaku Marketing Manager TP-Link Indonesia, Senin (5/12/2022).

Di acara tersebut, TP-Link Indonesia juga memberikan harga penawaran khusus bagi partner yang ingin membeli produk-produk TP-Link Indonesia.

“Dalam acara ini, kami diberikan informasi terkait features yang terdapat pada VIGI dan TAPO, sehingga kami mendapatkan pemahaman lebih terkait kedua brand tersebut,” ucap Firman, salah satu peserta yang hadir.

Acara ini juga dihadiri oleh Sterling lee selaku Country Director TP-Link Indonesia dan Anton Bunaryo selaku owner dari Atria Dimensi Solusindo.

Dengan kegiatan gathering ini, Elyasa menegaskan bahwa TP-Link Indonesia akan terus meningkatkan kerja sama dengan teman-teman partner dan menjadikan produk Tp-Link menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

(Ril/Red)