Beranda Politik Massa Hadiri Deklarasi #2019GantiPresiden di Kota Serang

Massa Hadiri Deklarasi #2019GantiPresiden di Kota Serang

77
0
Acara deklarasi relawan #2019GantiPresiden tetap terlaksana di Ponpes Nurul Qura'an Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (10/8/2018). (Foto: istimewa)

SERANG – Acara deklarasi relawan #2019GantiPresiden tetap terlaksana di Ponpes Nurul Qura’an Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (10/8/2018). Meski menuai pro-kontra, sejumlah massa hadir pada acara deklarasi #2019GantiPresiden.

Dalam sambutanya Ketua Koordinasi #2019GantiPresiden, Sudrajat Syahrudin mengatakan tidak akan menyerah meski banyak penolakkan tentang deklarasi tersebut.

“Kami tidak menyerah kami sama sekali banyak menghaturkan terima kasih kepada KH. Ali Ma’mun Isya lokasi yang diizinkan. Kami bukan gerombolan ayam sayur yang batuk menyerah, kami adalah singa padang pasir yang tegak akan melakukan gerakan #2019GantiPresiden,” ujar Sudrajat di hadapan relawan #2019GantiPresiden.

Ia juga mengungkapkan banyak rintangan untuk mengelar deklarasi mulai dari penolakkan sampai ada fitnah berupa banner yang berisi penolakkan.

“Jangan tuduh dan fitnah, itu sikap pengecut labil dan tidak bermoral, saya kira itu adalah tindakan komunis yang ingin mengadu domba kami. Kami minta kepolisian mengusut tuntas pelaku terhadap penyebar spanduk itu. Bagi kami kelas NKRI harga mati,” ungkapnya.

Secara blak-blakan ia meminta kejujuran kepada para relawan bahwa tidak ada sedikitpun uang yang menggerakkan relawan datang ke lokasi acara deklarasi tersebut.

Di ujung orasi ia mengimbau kepada pihak yang beda dukungan politik, untuk bersama menjaga dan jadikan momen berpolitik yang cerdas. “Ayo tunjukkan kepada generasi politik yang cerdas. Kami juga minta kepolisian dan TNI agar berdiri tegak tidak memihak kemana pun,” harapnya. (You/Red)