Beranda Peristiwa Masjid Sumber Keberkahan, Berdayakan dengan Sebaik-baiknya

Masjid Sumber Keberkahan, Berdayakan dengan Sebaik-baiknya

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri sekaligus meresmikan Pembangunan Masjid Jami' Al-Istiqomah - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri sekaligus meresmikan Pembangunan Masjid Jami’ Al-Istiqomah yang berada di wilayah Kampung Ledug, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Rabu (23/8/2023).

Dalam kesempatannya, wakil wali kota, menyampaikan apresiasinya kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan juga panitia pembangunan serta seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Masjid Jami’ Al-Istiqomah yang saat ini telah memasuki tahap pengecoran lantai 2.

“Alhamdulillah, setelah pada Mei lalu diresmikan dengan peletakan batu pertama, saat ini sudah pada tahap bangun lantai 2 (pengecoran). Saya harap seluruh warga Kampung Ledug dapat ikut membantu agar proses pembangunan dapat cepat selesai,” ucap Sachrudin dalam keterangannya.

Karena menurutnya, membantu pembangunan masjid yang merupakan rumah ibadah tersebut, selain dapat memberikan kemaslahatan untuk umat juga merupakan ladang amal.

“Insya Allah, dengan menyumbangkan tenaga maupun materi untuk pembangunan tempat ibadah, Rumah Allah ini, akan mendatangkan keberkahan dan kebaikan, karena berlomba dalam kebaikan tak pernah rugi malahan bentuk investasi masa depan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sachrudin, menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan senantiasa mendukung berbagai upaya dan kegiatan di tengah masyarakat yang bertujuan mewujudkan kemaslahatan umat.

“Dengan semakin banyak dan diberdayakannya masjid di Kota Tangerang untuk umat, insyaAllah upaya kita bersama dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang berakhlakul karimah dan baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur dapat kita wujudkan karena masjid salah satu sumber keberkahan,” pungkas wakil.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini