Beranda Peristiwa Masih Momen Kemerdekaan HUT RI ke-77, Warga Karawaci Gelar Jalan Sehat

Masih Momen Kemerdekaan HUT RI ke-77, Warga Karawaci Gelar Jalan Sehat

Warga Kecamatan Karawaci yang menggelar kegiatan Jalan Sehat bersama Sabtu (20/8/2022) - Foto istimewa

TANGERANG – Masih dalam rangka merayakan Kemerdekaan HUT RI ke-77, semangat kemerdekaan masih kian terasa di tengah warga Kecamatan Karawaci yang menggelar kegiatan Jalan Sehat bersama Sabtu (20/8/2022).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berkesempatan hadir melepas rombongan peserta jalan sehat yang sudah berkumpul sejak pagi dengan kostum merah putihnya.

“Mantep jasa ini warga Karawaci, kompak banget sesuai sama namanya Karawaci Eksis,” sapa Walikota dalam keterangannya.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan se Karawaci beserta unsur Muspida dan masyarakat umum ini juga dimeriahkan dengan doorprize berhadiah.

Sebelum melepas rombongan, Arief menyampaikan semangat kemerdekaan ini harus terus dilanjutkan oleh semua elemen dengan perannya masing-masing.

“Kita bisa kembali beraktivitas seperti ini salah satunya karena vaksinasi yang terus digencarkan. Dan ini salah satu bentuk rasa syukur kita dan bentuk perjuangan kita di masa kini,” ujar Arief.

Tak lupa Arief berpesan untuk selalu menjaga lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan dan selalu tertib serta berhati-hati selama jalan sehat.

“Hati-hati, tetap tertib, kembali ke kantor kecamatan semoga pada dapet doorprize ya,” pungkas walikota.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini