Beranda Peristiwa Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Coba Bunuh Diri dari Lantai 3 Ramayana...

Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Coba Bunuh Diri dari Lantai 3 Ramayana Serang

Petugas mengamankan TS yang mencoba bunuh diri di Ramayana Serang - foto istimewa

SERANG – Seorang wanita paruh baya, TS (48) nekat hendak melakukan percobaan bunuh diri di gedung pusat perbelanjaan Ramayana, Kota Serang pada Minggu (20/2/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Namun aksi tersebut berhasil digagalkan oleh beberapa saksi dan petugas yang berada di lokasi.

Peristiwa itu diketahui berdasarkan kecurigaan petugas keamanan mall yang melihat adanya wanita yang berjalan sendirian di area lintasan parkiran mall lantai tiga.

Karena curiga, petugas keamanan mengintai wanita tersebut dan ternyata TS berjalan mendekati pembatas lintasan parkir serta berusaha menaiki pembatas untuk melompat dari atas.

Beramai-ramai petugas keamanan, polisi serta beberapa orang saksi langsung mengamankan TS.

“Setelah diintai wanita tersebut memang berusaha untuk melompat dari atas,” ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli A Hutapea.

Setelah berhasil dicegah, TR berhasil diamankan di Polresta Serang Kota. Dari keterangan pemeriksaan, diduga aksi nekatnya untuk mencoba bunuh diri dilatari persoalan keluarga.

“Diduga akan melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan permasalahan keluarga dan telah berhasil diamankan ke Polresta Serang Kota, selanjutnya dikembalikan kepada pihak keluarga,” kata Kapolres.
(You/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ