Beranda Pemerintahan Masa Pandemi, Wakil Walikota Tangerang Minta ASN Bekerja Profesional

Masa Pandemi, Wakil Walikota Tangerang Minta ASN Bekerja Profesional

382
0
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melantik 17 pejabat secara virtual di ruang Akhlakul Karimah Puspem Kota Tangerang, Selasa (22/9/2020) - (Alwan/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Sebanyak 17 pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dilantik oleh Wakil Walikota Sachrudin secara virtual di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/9/2020).

Informasinya, pelantikan tersebut menitikberatkan pada pengisian jabatan kosong di sejumlah Puskesmas di Kota Tangerang. Sachrudin meminta para ASN fokus melayani masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat, tetap jadi contoh bagi warga dalam menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar,” kata Sachrudin, Selasa (22/9/2020).



Saat ini, kondisi masyarakat di tengah pandemi yang sangat membutuhkan sikap profesional dari aparatur Pemkot Tangerang terlebih di bidang pelayanan kesehatan masyarakat.

“Untuk itu, jabatan Kepala Puskesmas menjadi unsur penting dan harus segera terisi posisinya,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang itu.

Lebih lanjut, Sachrudin meneramgkan mutasi dan rotasi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan sebuah hal yang wajar dilakukan untuk mencapai target-target yang ditetapkan dalam proses pembangunan yang diusung Pemkot Tangerang.

“Segera untuk dapat menyelesaikan tugas di tempat yang terdahulu, kemudian untuk bisa mengemban dan mengerjakan tupoksi baru di tempat yang baru agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

(Tra/Wan/Red)