Beranda Sosial Masa Pandemi, Abuya Uci Turtusi Gelar Live Streaming Haul Syekh Abdul Qodir

Masa Pandemi, Abuya Uci Turtusi Gelar Live Streaming Haul Syekh Abdul Qodir

 

TANGERANG – Pimpinan Pondok Pesantren Al istiqlalliyah Abuya Uci Turtusi memberikan pernyataan bahwa kegiatan haul yang direncanakan akan mengundang jamaah untuk hadir meralat rencana haul tersebut (20/11) untuk tidak menghadiri acara haul tersebut.

Abuya Uci Turtusi dalam pernyataannya menyampaikan agar para jamaah tidak perlu hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah karena acara tersebut akan ditayangkan live streaming.

“Kepanitian Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke 62 telah dibubarkan pada tanggal 20 November 2020. Pandemi Covid-19 masih ada dan angka yang terpapar masih sangat tinggi sehingga dihindari kegiatan yang akan berdampak terjadi nya kerumunan massa,” tulis melalui siaran pers.

Abuya Uci menambahkan untuk jamaah dapat memaklumi situasi Pandemi Covid-19. Abuya Uci berharap jamaah untuk tidak hadir cukup melihat melalui Banten TV dan Live Streaming.

Di akhir keterangannya Abuya Uci menyatakan bahwa dengan tidak mengundang jamaah maka tidak terjadi kerumunan massa yang akan berdampak pada pelanggaran protokol kesehatan. (You/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini