Beranda Olahraga Masa Depan di Real Madrid Tak Jelas, Manchester United Siap Tampung Gareth...

Masa Depan di Real Madrid Tak Jelas, Manchester United Siap Tampung Gareth Bale?

Gareth Bale - foto istimewa Superbet888.com

Muncul kabar bahwa Manchester United akan menampung Gareth Bale. Ini setelah masa depannya terus dispekulasikan di Real Madrid.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid, kelanjutan Bale di Los Blancos kembali menjadi sorotan. Beberapa klub malah sudah dikaitkan dengan Bale.

Sejumlah komentator juga telah menyarankan agar Bale pindah klub, meskipun menerima gaji yang lebih rendah.

Bale dikabatrkan telah merespons rumor itu. Football Espana, yang mengutip Diario AS, menyebut pemain Wales itu menolak untuk dilepas dari Madrid.

Keinginan itu disampaikannya kepada petinggi klub melalui agen, Jonathan Barnett. Bale, yang menyisakan kontrak hingga 2022, juga disebut telah berbicara langsung kepada manajemen.

Dalam pembicaraan itu, dikabarkan, Bale bahkan tak keberatan menjadi pemain cadangan. Niatan Bale itu dilatarbelakangi keluarga yang betah tinggal di Madrid.

The Sun mengabarkan MU tak terpengaruh rumor Baleyang bersikukuh bertahan di Madrid. Setan Merah disebut-sebut kembali berniat mengikat Bale lagi seperti saat si pemain masih berkostum Tottenham Hotspur.

Tapi, kali ini, MU tak berniat membeli Bale. MU akan mengikat Bale dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Setan Merah disebut-sebut telah menyiapkan dana senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 454,05 miliar untuk kian meyakinkan Madrid. Dengan tawaran itu, setidaknya Madrid bisa menghemat 50 juta poundsterling, yang mestinya untuk membayar gaji Bale.

Tapi, bukan berarti MU tak memiliki poin lemah dalam tawaran itu. MU, yang finis di posisi keenam pada Premier Legaue musim 2018/2019, dipastikan tak bsai bermain di Liga Champions. Jika bergabung dengan The Red Devils, Bale pun tak akan bisa pentas di Liga Champions. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini