Beranda Peristiwa Masa Depan Bangsa Ada di Tangan Pemuda

Masa Depan Bangsa Ada di Tangan Pemuda

Kegiatan Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) yang merupakan rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menyebut bahwa pemuda merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh sebuah bangsa, yang dapat membawa perubahan menuju masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota saat memberikan sambutan pada Pembukaan Kegiatan Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) yang merupakan rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kota Tangerang.

“Di era masyarakat yang multikultural seperti ini, pemuda merupakan aset dan harapan masa depan bangsa. Pemuda harus mampu menjalin sinergitas dan menjadi inspirator dalam pembangunan Kota Tangerang, sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu Semangat Pemuda Inspirasi,” terang Sachrudin dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022).

Sachrudin menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung para pemuda dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para pemuda yang ingin maju dan berkembang.

“Seiring waktu dan pesatnya kemajuan jaman, Pemerintah Kota Tangerang terus membuka akses yang luas kepada seluruh pemuda untuk bersama-sama membangun kota ini.”

“”Kegiatan hari ini merupakan bukti bahwa peran pemuda di Kota Tangerang sangatlah penting,”

Tanggal 28 Oktober nanti, lanjut Sachrudin, merupakan hari kebangkitan anak muda Indonesia, Sachrudin berharap hal tersebut dapat dijadikan oleh para generasi muda sebagai momentum untuk membangkitkan semangat dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Saya harap seluruh komponen pemuda Kota Tangerang agar mampu berhimpun untuk berkarya lebih besar agar dapat menjadi motor utama penentu perubahan khusunya bagi Kota Tangerang dan juga bagi bangsa Indonesia.” harap Sachrudin.

Sebagai informasi, acara Sedasi  yang berlangsung di Taman Elektrik tersebut diselenggarakan selama 5 hari mulai dari tanggal 26 sampai 30 Oktober 2022 dengan menampilkan berbagai macam kegiatan seperti festival musik, pameran, donor darah dan kegiatan lainnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini