Beranda Pilkada Serentak 2020 Ma’ruf Amin Pulang Kampung, Sandi Senam Bersama Ibu-ibu

Ma’ruf Amin Pulang Kampung, Sandi Senam Bersama Ibu-ibu

Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meresmikan Posko Rakyat Bersama Ulama (Rabu) di Kota Serang, Banten. (Foto: Wahyu/bantennews.co.id)

SERANG – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengunjungi Kabupaten Tangerang, Banten dalam agenda kampanye Pilpres 2019. Ma’ruf Amin pulang kampung mengunjungi Pesantren Al Falah yang terletak di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin (19/11/2018).

Di kecamatan tempatnya lahir pada 1943 silam, Ma’ruf akan menghadiri acara haul akbar Kiai Muhammad Amin dan Kiai Muhammad Romli sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan dan santri di ponpes tersebut. Seusai acara tersebut, Ma’ruf bertolak menuju pesantren Manbaul Hikmah yang terletak di Dusun Reget, Kresek, Kabupaten Tangerang pada pukul 11.00 WIB.

Dilansir dari CNN, pada siang harinya, Ma’ruf akan menghadiri acara peresmian posko dan deklarasi dukungan dari relawan Akroma atau Akar Rumput Jokowi-Ma’ruf Amin. Acara itu akan digelar di Posko Akroma yang terletak di Desa Merak, Sukamulya, Kabupaten Tangerang.





Sekitar pukul 14.00 WIB, Ma’ruf akan bertolak menuju Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin yang terletak di Tigakarsa, Kabupaten Tangerang. Di pesantren yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Tangerang Uwais Nawawi itu, Ma’ruf dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan para pimpinan dan santri di ponpes tersebut.

Sandiaga Uno – foto istimewa viva.co.id

Sementara itu, lawan politik Ma’ruf dalam kontestasi Pilpres 2019, calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menikmati kunjungan di Jawa Tengah, Senin (19/11/2018).

Pagi Sandiaga dimulai dengan senam pagi bersama warga di kawasan Wisata Mendolo yang berada di Jalan Bambang Sugeng, Mendolo, Wonosobo, Jawa Tengah.

Dalam rincian kegiatan yang diterima CNNIndonesia.com, Sandi tak hanya berolahraga, seperti biasa dia juga direncanakan akan mengunjungi Pasar Induk Wonosobo di Jalan Ahmad Yani sekaligus sarapan pagi dengan menyantap Gudeg Pojok Wonosobo.

Dalam kegiatan santap pagi itu, Sandi direncanakan akan menyapa pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Alun-alun Wonosobo.

Usai bersapa dan bersantap bersama PKL, Sandi juga direncanakan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat se-Kabupaten Wonosobo di kawasan Kuliner Alur.

Kegiatan di Wonosobo ini pun rencannya akan ditutup Sandi dengan kunjungan ke pondok pesantren Al Hikam Daarus Salikin di Desa Tempel, Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah. (red)