Beranda Pariwisata Marriot Bonvoy Inspirasi Wisatawan untuk Lampiaskan Hasrat Perjalanan Wisata Berbeda

Marriot Bonvoy Inspirasi Wisatawan untuk Lampiaskan Hasrat Perjalanan Wisata Berbeda

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

SERANG – Bicara tentang perjalanan masa kini, orang-orang cenderung untuk memanfaatkan setiap momen yang ada dan tidak lagi menunda liburan impiannya. Berdasarkan survei YouGov yang dilakukan oleh Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan Marriott International, ditemukan fakta bahwa pada musim liburan yang akan datang, banyak wisatawan yang berupaya untuk memenuhi setidaknya satu dari bucket list perjalanan mereka.

Untuk melampiaskan hasrat akan perjalanan yang berbeda dari sebelumnya, perayaan Week of Wonders oleh Marriott Bonvoy yang diadakan dari 6 Oktober hingga 13 Oktober 2022 telah dipersiapkan untuk memuaskan keinginan wisawatan dengan berbagai penawaran eksklusif, termasuk potongan harga kamar, peluang mendapatkan poin bonus untuk kesempatan menginap gratis, serta kesempatan untuk menukar poin dengan pengalaman luar biasa melalui Marriott Bonvoy Moments TM.

“Week of Wonders tahun ini merupakan momen yang tepat untuk menikmati serangkaian keuntungan yang dapat dinikmati seluruh anggota Marriott Bonvoy,” tutur Julie Purser sebagai Vice President, Marketing, Loyalty, and Partnerships, Marriott International, Asia Pacific, Kamis (13/10/2022).

“Dalam minggu ini, seluruh anggota mendapatkan kesempatan akan penawaran luar biasa yang memuaskan untuk mengeksplorasi dan mendapatkan pengalaman dari berbagai dunia, baik itu liburan akhir pekan jarak dekat maupun perjalanan keliling dunia,”

Dengan Week of Wonders, Marriott Bonvoy Memberikan Kepuasan melalui Pengalaman yang Istimewa dan Penawaran Global yang Menarik

Anggota Marriott Bonvoy dapat mengakses berbagai keajaiban global dan regional di seluruh portofolio merek luar biasa Marriott Bonvoy, yakni:

Wonders of Discovery 

Wisatawan yang ingin menghidupkan kembali semangatnya dapat menemukan sebuah pengalaman baru melalui pemesanan penginapan berikutnya dengan harga hingga 15% lebih rendah di lebih dari 4.500 hotel dan resor di seluruh dunia selama Week of Wonders.

Wonders of Adventure 

Anggota Marriott Bonvoy berkesempatan untuk mendapatkan 2.000 poin bonus setiap kali menginap, terhitung sejak masa inap yang kedua. Ditambah lagi, anggota dengan kartu co-brand juga akan memperoleh tambahan 2.000 poin per merek, dimulai dengan pembelian merek kedua.

Wonders of Inspiration 

Week of Wonders merupakan waktu yang tepat untuk memesan salah satu dari 76.000+ penginapan premium yang tersedia dalam Homes & Villas by Marriott International. Anggota juga dapat memperoleh poin dua kali lipat pada pemesanan yang dilakukan selama Week of Wonders, serta mendapatkan Elite Night Credits setiap masa inap untuk menuju status Elite.

Wonders of More 

Week of Wonders menawarkan bonus sebesar 50% untuk pembelian 2.000 poin atau lebih bagi wisatawan yang merencanakan liburan selanjutnya secepat mungkin.

Wonders of Extraordinary 

Anggota dapat mewujudkan liburan impian mereka dengan Marriott Bonvoy Moments. Sebagaimana contohnya, anggota dapat merasakan kelas VIP pada Race Day bersama Tim F1 Mercedes-AMG PETRONAS di Grand Prix Jepang atau liburan impian secara privat di Maladewa.

Wonders of Exploration 

Anggota memiliki kesempatan untuk memperoleh poin dua kali lipat untuk pengalaman perjalanan yang dipesan melalui Marriott Bonvoy Tours & Activities, bersamaan dengan banyaknya pilihan pengalaman unik.

Wonders of Luxury 

Anggota yang melakukan check-in di hotel yang tergabung dalam Marriott Bonvoy di Asia Pasifik (tidak termasuk Tiongkok Raya) dapat meningkatkan pengalaman menginap mereka dengan layanan sarapan untuk dua orang, welcome amenities, serta kredit hotel saat mereka memesan kamar premium dari hari ini hingga akhir tahun 2022.

(Red)