Beranda Hukum Markas Polres Kabupaten Serang Diresmikan, Kapolda Minta Pelayanan Lebih Baik

Markas Polres Kabupaten Serang Diresmikan, Kapolda Minta Pelayanan Lebih Baik

231
0
Mako Polres Kabupaten Serang resmi dibuka di Kampung Cipetik, Kelurahan Walantaka Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019). Fotografer Ade Faturohman/BantenNews.co.id

SERANG – Mako Polres Kabupaten Serang resmi dibuka di Kampung Cipetik, Kelurahan Walantaka Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019).

Peresmian kantor baru tersebut dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Bupati Serang Tatu Chasanah dan forkopimda di wilayah Kabupaten Serang.

Kapolda Banten menyampaikan para personel kepolisian harus lebih menyentuh kepada warga pedalaman di desa-desa. Peresmian kantor baru harus disertai semangat baru yang lebih prima dan profesional. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik dan lebih maksimal.

“Keberadaan kantor Polres disini harapanya mendekatkan kepolisian dengan masyarakt lainnya. Tingkatkan kinerja, bangunan baru semangat baru juga kerjanya, harus lebih baik pelayanannya, lebih ramah dan memberikan warna pada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengimbau agar para personel Polres Kabupaten Serang dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan yang berada di dalam pedesaan. Sebab menurutnya masyarakat pedesaan Kabupaten Serang butuh pelayanan yang mudah diakses.

“Saya harap personel harus segera sosialisasikan tempat tempat -tempat pelayanan seperti SIM, dan juga lainnya pada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak bingung bolak balik,”ucapnya.

Semntara itu Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan berharap pelayanan di Polres Serang lebih baik dan dapat segera dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Operasional pelayanan masyarakat sudah berlaku. Insya Allah dengan bangunan baru ini, pelayanan kami lebih maksimal. Maka dari itu khususnya pada para personel dapat lebih meningkatkan profesionalnya, lebih prima dan memenuhi harapan masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Serang,” harapnya. (Dhe/Red)