Beranda Artis Maria Vania Sering Dikirimi Gambar Aneh

Maria Vania Sering Dikirimi Gambar Aneh

Maria Vania - foto istimewa Instagram

Maria Vania mengaku sudah kenyang akan komentar pedas dari para warganet saat dirinya membawakan acara olahraga.

Vania terjun ke presenter olahraga sejak 2014. Saat itu, dia ditawari menjadi bagian membawakan acara Piala Dunia di tahun tersebut juga.

“Awalnya aku nggak tahu dunia olahraga sama sekali terus aku ditawarin dan aku mau nggak mau harus baca, riset sendiri, sampai sekarang suka. Suka banget olahraga,” cerita Maria Vania dilansir detik.com.

Tak cuma sepakbola, Vania juga menjadi presenter di Moto GP di Trans 7. Baginya, menjadi pembawa acara olahraga sangat penuh tantangan dan mesti banyak belajar.

“Soalnya kelihatan banget apalagi kalau kita ngobrol sama komentator nggak nyambung, nggak tik-tok itu aduh,” ujar Maria Vania.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Stuart Collin itu pun juga pernah kena bully karena membawakan program olahraga di televisi. Dia cuma bisa bersabar saat cibiran itu mendatanginya melalui media sosialnya.

“Lumayan banyak sih apalagi kalau aku lihat komentar-komentar aduh urut dada saja cuman ya sudah lah dibawa nyantai saja sih,” tutur Maria Vania.

Tak cuma itu, Vania juga mengaku pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari netizen pria. Cewek yang hobi olahraga gym itu suka dikirim gambar aneh lewat pesan Instagram.

“Banyak malah banyak juga yang suka kirim gambar aneh-aneh. Ya sampai begitunya gitu lho,” ungkap Maria Vania.

Vania pun langsung bertindak tegas ke netizen yang telah mengiriminya gambar tak senonoh. Dia biasanya langsung memblokir agar kejadian itu tak terulang.

“Aku gampang kalau yang sudah kurang ajar banget aku nggak usah ngomong apa-apa, aku tinggal blok sudah beres,” tukas Maria Vania. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini