Beranda Hukum Marak Geng Motor, Tim Viper Polres Tangsel Kemana?

Marak Geng Motor, Tim Viper Polres Tangsel Kemana?

Ilustrasi - foto istimewa fajar.co.id

TANGSEL – Aksi geng motor di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belakangan marak terjadi. Dalam melakukan aksinya para gangster itu mengeroyok orang yang tidak dikenalinya.

Diberitakan BantenNews.co.id sebelumnya, terhitung dalam sepekan sejak tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020, terdapat 2 kasus pengeroyokan yang mengakibatkan satu orang tewas.

Kasus pertama terjadi di Ciater, Kecamatan Serpong. Dalam aksinya, para gangster tersebut konvoi dari arah Pamulang menuju Serpong. Setiba di Ciater, mereka mengeroyok 2 pemuda tanpa sebab sampai menyabetkan celurit ke tubuh pemuda itu.

Sedangkan kasus kedua, para gangster sebanyak 10 orang mengeroyok 3 pemuda asal Jakarta Barat yang hendak pulang menaiki sepeda motor sampai salah satunya meninggal, sedangkan dua temannya selamat.

Setelah 2 kejadian tersebut, barulah tim Viper dari Polres Tangsel memburu para gerombolan gangster tersebut, dan hasilnya 7 orang dari kasus kedua ditangkap. Sementara 3 lainnya masih DPO.

“Kalo tidak patroli engga mungkin dalam waktu 10 jam tangkap 7 pelaku,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan kepada BantenNews.co.id, Rabu (4/3/2020).

Namun begitu, tim viper baru melakukan patroli setelah terdapat kejadian bahkan sampai memakan korban. Sedangkan sebelum kejadian, Tim Viper seperti tidak ada.

Meski begitu, Tim Viper masih mengejar pelaku pengeroyokan tersebut, baik pada kasus yang pertama maupun kedua.

“Diduga bagian pelaku yang saat ini dalam DPO kita. Karena sebagian pelaku dalam pengejaran yah,” jelas Iman.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News