Beranda Pemilu 2024 Mantapkan Pemenangan, PKS Cilegon Kenalkan Bacaleg ke Simpatisan

Mantapkan Pemenangan, PKS Cilegon Kenalkan Bacaleg ke Simpatisan

Pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam halal bi halal partai di The Royale Krakatau Cilegon. (Ist)

CILEGON – Ratusan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mengikuti pendidikan dan sosialisasi konsepsi dasar partai yang dihelat di Hotel The Royale Krakatau Cilegon pada Minggu (21/5/2023).

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan sebagaimana amanat munas ke-5 partainya pada tahun 2020 lalu sekaligus memantapkan semangat kader untuk berjuang secara solid dalam menyambut kemenangan Pemilu 2024.

“Pada munas tersebut dirumuskan visi lima tahunan partai untuk menjadi partai Islam rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Amal.

Momentum yang dikemas dalam halal bihalal tersebut penuh dengan semangat diikuti oleh karder dan simpatisan partai lantaran turut menghadirkan seluruh narasumber langsung dari pengurus DPP PKS, dalam hal ini Majelis Pertimbangan Pusat (MPP).

“Halal bi halal menjadi budaya yang baik dan harus kita lestarikan. Rangkaian kegiatan ini juga sekaligus jadi momentum silaturahmi untuk mengkokohkan solidaritas kader dalam menyambut kemenangan Pemilu 2024. Nah hari ini sekaligus juga momen kita untuk tasyakuran milad PKS ke 21 yang jatuh pada 20 April 2023 kemarin. Karena waktu itu menjelang lebaran, jadi baru kita laksanakan momennya pada hari ini,” imbuh Amal.

Pada momentum itu, DPD PKS Cilegon juga memperkenalkan seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) kepada seluruh kader dan struktur, juga pidato menyambut kemenangan dari Ketua Fraksi PKS DPR RI sebagai bekal untuk bersama menjaga program pemenangan.

“Salah satu inti dalam momentum ini juga kita memperkenalkan para calon pembela rakyat dari PKS Kota Cilegon yang merupakan kader-kader terbaik yang sudah kami seleksi. Kami juga menyampaikan, kita (Kader PKS) harus hadir di semua entitas masyarakat dengan membawa nilai Islam dan politik kita, dan semesta raya harus merasakan kehadiran Islam rahmatan lilalamin ini tidak hanya manusia,” pungkasnya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ