Beranda Olahraga Mantap! Tanjung Lesung Bakal Jadi Arena Offroad Skala Nasional

Mantap! Tanjung Lesung Bakal Jadi Arena Offroad Skala Nasional

1341
0
Mantan pembalap nasional Tinton Suprapto saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati, Kamis (20/8/2020).

PANDEGLANG – Tinton Suprapto mantan pembalap nasional kembali mengunjungi Kabupaten Pandeglang. Jika sebelumnya kunjungan dia akan membuat sirkuit, kali ini dirinya akan mengadakan event bergengsi yaitu Offroad skala nasional di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung.

“Hingga akhir Desember, kami sudah dalam kegiatan tersebut, karena saya yang akan menyediakan sirkuitnya,” demikian dikatakan Tinton Suprapto saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati, Kamis (20/8/2020).

Dikatakan Tinton, walaupun event Offroad nanti skala nasional, namun tetap akan meriah lantaran akan dihadiri oleh promotor yang ada di dunia.







“Kita akan undang promotor Eropa agar mereka mengetahui bahwa potensi Pandeglang ini besar sekali. Dengan adanya mereka disini (promotor), Kabupaten Pandeglang akan menjadi perhatian dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sangat mendukung rencana yang akan dilaksanakan Tinton. Menurutnya, langkah itu bisa juga dijadikan ajang untuk promosi pada para investor yang datang.

“Kita ketahui bersama, Pandeglang memang selama ini belum banyak diminati para investor, dengan adanya event ini minimal bisa menjadi media promosi bagi Pandeglang,” katanya.

(Med/Red)