Beranda Uncategorized Mantan Penyiar RRI Serang Ini Rilis Lagu Religi di Saat Pandemi

Mantan Penyiar RRI Serang Ini Rilis Lagu Religi di Saat Pandemi

SERANG – Merilis lagu religi saat bulan Ramadhan, adalah sebuah keistimewaan bagi Asiara. Seorang makeup artist sekaligus mantan penyiar radio, yang sekarang juga memiliki bisnis wedding organizer di Kota Serang.

Lagu berjudul “SUJUD” telah selesai diproduksi baik berupa audio yang sudah bisa didengar di spotify, hingga video klip yang juga telah tayang di youtube ASIARA OFFICIAL.

“Melalui cara ini, saya ingin mewarnai bulan suci Ramadan,” kata Asiara saat ditemui di rumahnya yang berada di Puri Citraland, Selasa, (13/4/2021).

Ia mengatakan lagu religi ini bercerita tentang rasa rindu kepada keluarga atau saudara, yang terobati melalui doa.
Asiara menjelaskan, suasana pandemi covid-19 ini, bulan Ramadan memang terasa tidak biasa seperti tahun – tahun sebelumnya. Terlebih lagi, tahun ini kegiatan mudik juga belum diijinkan.

“Pasti banyak orang yang rindu bertemu dengan keluarga atau saudara di kampung halaman. Walaupun belum bisa bertemu langsung, namun tetap bisa mengirimkan doa,” ucapnya.

Asiara berharap lagu religinya dapat menginspirasi masyarakat Kota Serang. Dan masyarakat bisa terhibur dengan rilis lagu religi tersebut. ” Lagu ini bisa mewarnai bulan suci. Dan semoga kondisi pandemi bisa segera berlalu. Selamat menjalankan ibadah puasa,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini