Beranda Olahraga Manchester United Incar Umtiti dari Barcelona

Manchester United Incar Umtiti dari Barcelona

Manchester United mengincar Samuel Umtiti dari Barcelona. Ini karena Setan Merah masih belum berhasil bersepakat dengan Leicester City untuk Harry Maguire.

MU masih berupaya mendapatkan Maguire di sisa waktu bursa transfer. Sejauh ini proposal senilai 75 pound sterling masih ditolak oleh Leicester dan MU kemungkinan akan menaikkan hingga 5 juta pound.

Kecuali Leicester melunak dan menurunkan harga yang dipatoknya yakni 90 juta pound, kesepakatan masih akan sulit dicapai MU. Executive Vice-Chairman Ed Woodward pun sudah mempersiapkan skenario cadangan, yakni bek Barcelona Samuel Umtiti.

Berbagai laporan menyebut Manchester United siap mengeluarkan dana sebesar 46 juta pound sterling untuk Umtiti. Tawaran itu masih jauh dari nilai yang dipatok Blaugrana yakni 55 juta pound sterling, tapi setidaknya MU punya ruang besar untuk memperbaiki proposalnya.

Umtiti musim lalu menjadi pilihan kedua di belakang Clement Lenglet, sehingga peluang untuk pergi terbuka. MU mesti waspada dengan Arsenal jika ingin mendapatkan Umtiti, karena tim London utara itu juga tertarik.

(Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini