Beranda Olahraga Manchester United Incar Samuel Umtiti dari Barcelona

Manchester United Incar Samuel Umtiti dari Barcelona

Manchester United diam-diam memantau Samuel Umtiti yang saat inj bermain di Barcelona. Setan Merah ingin mendatangkan bek asal Prancis itu pada bursa musim panas ini.

Umtiti bukan nama baru dalam daftar transfer MU. Pada akhir musim lalu, mereka juga dikabarkan menginginkan Umtiti sebelum si pemain akhirnya memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Kini MU kembali ingin merekrut Umtiti. Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, MU melihat peluang untuk mendatangkan Umtiti menyusul niat Barcelona menggaet bek Ajax, Matthijs de Ligt.

De Ligt kabarnya jadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona dilaporkan perlu menambah dana transfer dari penjualan pemain.

Situasi tersebut dan menanjaknya performa Clement Lenglet membuat masa depan Umtiti di Camp Nou jadi tanda tanya.

Umtiti sendiri terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2024 dengan klausul rilis sebesar 500 juta euro (Rp 8 triliun). Namun angka tersebut bisa tidak releval jika Barcelona memutuskan untuk menjualnya.

MU bukan satu-satunya klub yang mengejar Umtiti. Arsenal juga dikabarkan menginginkan mantan pemain Lyon itu.

Direktur Sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi, merupakan salah satu aktor di balik perekrutan Umtiti saat masih di Barcelona pada 2016. Namun ketertarikan The Gunners kabarnya terganjal harga tinggi Umtiti. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini