Beranda Olahraga Manchester United Bidik Coutinho dari Barcelona

Manchester United Bidik Coutinho dari Barcelona

611
0
Philippe Coutinho - Foto istimewa Forever Barca

Manchester United semakin serius dalam usaha untuk mendapatkan servis pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Bahkan, pihak United diklaim sudah menghubungi agen sang gelandang.

United secara mengejutkan memang disebut ingin membawa Coutinho kembali ke Inggris. Kabar tersebut mulai ramai di bahas oleh media asal Inggris pada awal pekan lalu.

Sementara itu, Coutinho kini sedang berada dalam situasi yang tidak cukup bagus di skuat Barcelona. Pemain asal Brasil itu telah kehilangan posisinya di tim inti. Peluang pindah ke klub lain menjadi cukup terbuka.

Berdasarkan pada laporan Mundo Deportivo, Barcelona memang tidak akan keberatan jika ada klub yang ingin membeli Philippe Coutinho. Barca bahkan sudah menentukan harga yang mereka inginkan bagi para pemburu Coutinho.

Barca mematok harga 142 juta pounds untuk servis Coutinho, harga yang sama dengan harga beli Coutinho dari Liverpool tahun 2018 lalu.

Masih dari sumber yang sama, United siap memberikan respon pada tawaran harga dari Barca. Setan Merah kini sedang menyiapkan dana yang cukup besar tersebut. Selain itu, rangkaian loby-loby tingkat tinggi juga digelar oleh United.

Salah satunya dengan berjumpa agen Coutinho secara langsung. Perwakilan United disebut sudah menggelar negosiasi dengan agen pemain asal Brasil tersebut agar mendapat tawaran yang cocok. (Red)

Sumber : bola.net