Beranda Olahraga Manchester City Tak Lagi Tertarik dengan Isco

Manchester City Tak Lagi Tertarik dengan Isco

Isco - foto istimewa hasilakhir.com

Manchester City batal mendatangkan Isco pada bursa transfer Januari tahun ini. Keputusan tersebut didasarkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak berniat untuk mendatangkan pemain baru ke Etihad Stadium.

Nasib dari pemain Isco kian tak menentu. Setelah tersisih dalam skuat utama Real Madrid, kini pemain asal Spanyol itu juga ditolak oleh Manchester City.

Sebelumnya, Man City sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Isco bursa transfer Januari 2019. Sosok Isco sendiri telah lama diincar oleh The CItizen.

Namun, sepertinya harapan Isco untuk bergabung dengan Man City dalam waktu dekat ini terancam pupus.

Dilansir dari ESPN, bahwa Man City tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Isco. Hal ini dikarenakan Pep Guardiola tak ingin berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari 2019.

Selain itu, pasokan gelandang dari Man City juga telah cukup banyak. Gelandang seperti Kevin De Bruyne, David Silva, Bernardo Silva, dan Ilkay Guendogan, telah memenuhi ruang dari stok lini tengah The Citizen.

Jarang dimainkan dalam era kepelatihan Solari, menjadi alasan Isco tidak betah di Real Madrid.

Di musim ini, Isco hanya mencatatkan 13 penampilan di La Liga Spanyol. Dari 13 laga tersebut, kebanyakan Isco tampil sebagai pemain pengganti. (Red)

Sumber : bolalob

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini