Beranda Peristiwa Manajer Apartemen di Karawaci Tangerang Diduga Coba Perkosa Karyawati

Manajer Apartemen di Karawaci Tangerang Diduga Coba Perkosa Karyawati

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Perilaku tak senonoh diduga dilakukan AR (38), seorang manajer di sebuah apartemen yang terletak di wilayah Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

AR melancarkan aksi cabulnya itu dengan mencoba memperkosa bawahannya AS (22) yang bekerja sebagai kasir di pos juru parkir di apartemen tersebut.

Menurut keterangan teman korban, Sugama Aditya, peristiwa itu berawal saat korban masuk ke dalam ruang kantor di area basement. Kemudian, pelaku tiba-tiba saja mengunci pintu ruangan.

“Korban saat itu ingin mengambil sandal di dalam ruang kantor. Saat itu di ruangan hanya ada pelaku dan korban. Tidak lama tiba-tiba saja pintu dikunci oleh pelaku. Kemudian langsung menerkam korban, dengan didahului cumbuan,” kata Sugama, Selasa (24/5/2022).

AS pun akhirnya melawan hingga melarikan diri dari ruangan tersebut ke pos parkir kembali.

“Khawatir terjadi sesuatu kembali. Korban menghubungi saya, saat itu AS ketakutan. Hingga akhirnya saya datang ke lokasi, korban pun menceritakan semua kepada saya. Pelaku akhirnya meminta maaf kepada korban, seraya berjanji tidak akan datang lagi ke lokasi tempat dia bekerja,” ungkapnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini