Beranda Olahraga Mall Alam Sutera Tangerang Bakal Jadi Venue Porprov Banten VI 2022

Mall Alam Sutera Tangerang Bakal Jadi Venue Porprov Banten VI 2022

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meninjau kesiapan Mall @Alam Sutera yang digadang sebagai salah satu tempat berlangsungnya pertandingan dari sejumlah cabang olahraga pada Porprov VI Banten 2022 - foto istimewa

TANGERANG – Porprov Banten VI 2022 di Kota Tangerang sebagai tuan rumah akan berlangsung dalam waktu dekat. Pemkot Tangerang terus mempersiapkan berbagai sarana dan prasana yang dibutuhkan dalam ajang Porprov mendatang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meninjau kesiapan Mall @Alam Sutera yang digadang sebagai salah satu tempat berlangsungnya pertandingan dari sejumlah cabang olahraga.

“Rencananya akan dipakai untuk venue E-Sport, Muay Thai, tinju dan juga balap sepeda. Untuk balap sepeda outdoor, sedangkan sisanya di dalam area mall,” ujar Arief dalam tinjauan yang didampingi Wakil Walikota, Sachrudin serta sejumlah kepala OPD di Mall @Alam Sutera, Pinang, Jumat (7/10/2022).

Dipilihnya mall tersebut bukan tanpa alasan mengingat perhelatan Porprov akan menjadi daya tarik bagi masyarakat serta akan berimplikasi pada jumlah kunjungan mall.

“Jadi akan saling menguntungkan, baik bagi mall maupun bagi panitia Porprov, tapi juga harus dilihat aspek penunjangnya, jadi bisa lebih meriah acaranya,” imbuhnya.

Selain mall, Walikota juga mengunjungi proyek pembangunan sarana dan prasarana Porprov lainnya di sejumlah wilayah.

“Semoga pembangunan venue dan sarana penunjangnya bisa selesai tepat waktu,” tutup Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News