Beranda Hukum Maling Motor di Serpong Sasar Kos-kosan Sepi

Maling Motor di Serpong Sasar Kos-kosan Sepi

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

TANGERANG – FIP (25) harus gigit jari saat melihat sepeda motornya telah raib digondol maling di kosan Az-zahra, Jalan Raya Puspitek, Gang Gowok, RT 002 RW 003, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis mengatakan kejadian berawal pada Jumat, (9/12/2022) saat pemilik motor inisial FIP (25) tiba di kosan sekitar pukul 16.30 WIB sehabis pulang kerja.

“Kemudian FIP memarkirkan kendaraannya tersebut di tempat parkiran kosan yang telah disediakan dalam keadaan terkunci stang dan slot rumah kunci tertutup,” ungkap Evarmon dalam keterangannya, Senin (12/12/2022).

Setelah itu, FIP masuk ke dalam kosan untuk beristirahat. Saat pagi harinya pada Sabtu, sekitar pukul 06.30 WIB, saksi H selaku penjaga kosan memberitahukan kepada FIP bahwa motor Beat hitam itu telah dicuri atau hilang pada dini hari sekitar pukul 03.26 WIB.

Hal itu diketahui H dari laporan warga sekitar yang sempat memergoki empat pelaku yang sedang beraksi.

Mengetahui hal tersebut, FIP pun mencoba untuk mengecek CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk memastikan kebenarannya.

“Dan benar setelah dilihat rekaman CCTV motor pelapor (FIP) telah hilang diambil oleh empat pelaku sekitar jam 03.26 WIB,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, FIP kemudian melapor ke Polsek Serpong guna penyelidikan lebih lanjut. Saat ini, polisi masih memburu keempat komplotan pelaku tersebut. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini