Beranda Peristiwa Maling Motor di Parkiran MIN Cisaat Terekam CCTV

Maling Motor di Parkiran MIN Cisaat Terekam CCTV

Maling Motor di MIN Cisaat terekam CCTV

SERANG – Aksi pencurian terjadi di halaman parkir Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Cisaat, Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa(16/2/2021). Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV milik sekolah.

Dalam rekaman CCTV, pelaku pencurian sepeda motor terlihat menggunakan topi dan memakai jaket hitam langsung masuk ke halaman parkiran madrasah.

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor korbannya yang sedang ditinggal saat menghadiri rapat orangtua wali murid di madrasah tersebut.

Upus, salah seorang murid di sekolah tersebut menceritakan, pelaku diduga sebanyak dua orang. Salah satu pelaku menunggu di depan mengawasi situasi dan satu lagi melakukan aksi pencurian.

“Kejadiannya sekitar jam 12 siang lah. Memang kondisinya lagi sepi di depan sekolah, karena semua lagi pada rapat. Namun saat rapat selesai, tiba-tiba salah satu motor temen saya ilang. Mana masih baru beli lagi,” ucapnya.

Saat ini, korban sudah melaporkan ke Polsek setempat. Warga berharap petugas kepolisian segera memburu para pelaku pencurian sepeda motor tersebut, karena dikhawatirkan jika tidak segera ditangkap pelaku pencurian sepeda motor di halaman parkir sekolah tersebut kembali terjadi.

“Ini sangat menghawatirkan. Saya harap kepolisian setempat lebih sigap lah ngontrol wilayahnya. Agar daerah perkampungan seperti in gak ada maling di siang bolong gini,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini