Beranda Hukum Maling Motor Bacok Warga Cikeusal Serang

Maling Motor Bacok Warga Cikeusal Serang

Ilustrasi - foto istimewa Tribunnews.com

SERANG – Kawanan maling spesialis kendaraan bermotor membacok Eko Prasetia (29). Peristiwa terjadi di Kampung Pasir Masjid, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Senin (13/9/2021) petang.

Kapolsek Cikeusal AKP Tatang mengatakan mulanya korban Eko Prasetia memergoki orang yang tidak dikenal yang hendak mencuri kendaraan milik tetangga korban. Karena dicurigai hendak mencuri motor, korban kemudian meneriaki maling.

Karena aksinya dipergoki warga, kawanan curanmor yang menggunakan motor jenis Honda Beat ini, kemudian menodongkan senjata api ke arah korban.

Karena ada ancaman, korban mengurungkan niatnya menangkap pelaku. Bahkan pelaku sempat mengancam akan menembak jika korban menyerang untuk menangkap.

“Semula Eko berniat menangkap pelaku namun karena ada ancaman senjata api, korban mengurungkan niat untuk menangkap,” kata AKP Tatang.

Disaat bersamaan, pelaku lainnya yang tidak diketahui oleh korban menyerang dari arah belakang dan menyabetkan golok ke arah tubuh korban dan langsung melarikan diri.

Kejadian itupun kemudian diketahui oleh warga lainnya. Melihat korban terluka parah, warga langsung melarikan korban ke Puskesmas Petir.

“Kasus penganiayaan ini masih kami dalami dan identitas para pelaku masih belum diketahui,” kata Kapolsek. Nyawa korban berhasil diselamatkan. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini