Beranda Hukum Maling Gasak Tiga Motor Warga Kepuren Serang

Maling Gasak Tiga Motor Warga Kepuren Serang

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

SERANG – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Serang. Tidak tanggung-tanggung, tiga motor warga Perumahan Kepuren Residen, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Taktakan, Kota Serang raib digondol maling dalam semalam.

Aksi pencurian yang terekam kamera pengintai itu terjadi pada Jumat 15 September 2023 dini hari. Pelaku terekam CCTV tampak beberapa orang pria. Pria pertama mengenakan topi dan sweeter hitam celana panjang digulung hingga betis.

Pelaku kedua mengenakan topi dan masker penutup wajah serta mengenakan jaket. Pelaku kedua tampak menenteng sandal terus mengawasi kondisi sekitar. Tam berselang lama, pelaku mendorong satu per satu kendaraan curian dari rumah warga.

Salah satu warga, Farhan membenarkan informasi tersebut. Kejadian tersebut menurutnya di lingkungan Blok F Perumahan Kepuren Residen, Walantaka, Kota Serang.

“Kalau di sana banyak akses jalur tikusnya. Bisa ke perkampungan, bisa ke arah Persada atau arah BCP. Dari jalur tikus itu kemungkinan para pelaku masuk perumahan dan mencuri motor warga,” ujarnya, Minggu (17/9/2023).

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya menghubungi pihak kepolisian setempat. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini