Beranda Hukum Maling Gasak Motor Milik Karyawan Toko Daging Beku di Kota Serang

Maling Gasak Motor Milik Karyawan Toko Daging Beku di Kota Serang

Para pelaku tertangkap CCTV. (Ist)

SERANG – Karyawan toko daging beku di kawasan Kelapa Dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor. Korban baru menyadari kendaraannya raib saat hendak pulang bekerja.

Pada saat kejadian sepeda motor milik korban terparkir di depan halaman toko. Dari pantauan kamera CCTV, dua orang berboncengan satu motor menghampiri kendaraan korban.

Kedua pelaku menggunakan helm dan masker. Setelah memantau sejenak situasi di sekitar lokasi pencurian, pelaku yang mengenakan kemeja putih turun dan menghampiri kendaraan korban.

Merasa aman untuk melancarkan aksi pencurian, ia langsung memasukkan kunci leter T ke lubang kunci motor korban. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik, motor korban sudah berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Korban kemudian melaporkan kehilangan motor ke Mapolresta Serang. Menurut keterangan korban dari penjelasan pihak kepolisian, pelaku menggunakan plat nomor kendaraan palsu untuk mengelabui petugas.

Polisi yang melacak plat kendaraan palsu gagal menemukan para pelaku. “Pihak kepolisian sudah memeriksa toko ini dan sedang berusaha mencari pelaku,” ujar Dede, korban yang merupakan pegawai toko, Selasa (4/2023).

Polisi saat ini masih memburu pelaku. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini