Beranda Artis Malam Ini Pesta Rap di House of Salbai

Malam Ini Pesta Rap di House of Salbai

Gee (kedua dari kiri jongkok) bersama rapper lainnya. (Foto : ist)

 

SERANG – Sejumlah rapper asal Kota Serang berpesta hip-hop di House of Salbai,  Jl. Saleh Baimin 34, Serang -Banten, Sabtu (25/8/2018). Menu utamanya launching Independent Hip Hop Compilation ‘Straight Outta Serang’  dari Boldog Haz . Lainnya, parade rapper Serang., salah satunya adalah penampilan Gee,  pelajar kelas 2 SMA Al Ain,  Abu Dhabi. Gee  akan menyanyikan lagunya “The Nasty” (baca dinasti) dan lagu keroyokan bersama Boldog Haz .

Gee yang lolos mengikuti audisi “Beef Rap Battle” dari All Day Music Jakarta nanti menuturkan, setiap liburan setahun sekali,  harus ada satu album rap saya buat. Gee sudah bulat menekuni musik rap. Album CD aslinya yang berjudul  “Bertahan di Serang” diluncurkan Juli 2018 lalu. Dia berharap saat audisi di  Jakarta pada Selasa (28/8/2018) nanti bisa lolos ke babak berikutnya.

“Dari seribu yang mengunggah lagu rap karya sendiri di instagram, saya lolos ke seratus. Besok di Kuningan,  Jakarta,  harus tampil di depan juri untuk bisa lolos ke 32 orang, terus 16, 8, 4, 2 dan satu orang juaranya.  Hadiahnya Seratus juta. Jurinya Saykoji,” ujarnya. (ink/red)