Beranda Politik Maju di Pilkada Lebak, Dede Supriyadi Punya Program Satu Rumah Satu Sarjana

Maju di Pilkada Lebak, Dede Supriyadi Punya Program Satu Rumah Satu Sarjana

Bacabup Lebak Dede Supriyadi saat pengambilan formulir pendaftaran Bacabup Lebak di kantor DPC PKS.

LEBAK – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebak Dede Supriyadi mendatangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak untuk mengambil berkas formulir pendaftaran Bacabup untuk pemilihan Pilkada 2024.

“Sebelum ke PKS, saya juga sudah mendaftar ke 3 partai yakni PDI Perjuangan, PKB, NasDem, dan saat ini ke PKS,” kata Dede saat ditemui awak media seusai pengambilan berkas di kantor PKS, Selasa (4/6/2024).

Ia mengungkapkan, walaupun dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa partai, namun sesuai mekanismenya keputusan akhir diserahkan sepenuhnya kepada DPP.

“Kalau borong partai memang tidak minat karena bisa merusak citra demokrasi juga. Tapi komunikasi terus berjalan dengan beberapa partai,” ujarnya.

Ia menambahkan, kedepannya dirinya akan menggagas mengenai satu rumah satu sarjana, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terkait anggarannya, kita akan cari lewat APBD atau PAD. Kalau memang tidak dapat saya akan mencari keluar, yang penting program tersebut bisa terealisasikan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur menyampaikan semua Bacabup yang mendaftar ke PKS nantinya akan mengikuti beberapa tahapan yang sudah dipersiapkan dan akan diproses dalam penjaringan.

“Partai mempunyai mekanisme salah satunya penjaringan, entah siapa yang lolos kami pun belum mendapatkan bocoran dari DPP,” ucap Iip.

Ia menambahkan, mudah-mudahan di akhir yang menentukan adalah DPP, apa yang telah dilakukan oleh tim 8 ini akan dilanjutkan pada pendalaman visi misi.

“Kita tunggu saja hasil dari DPP siapa yang lolos untuk bisa melenggang ke Pilkada Lebak 2024,” katanya.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News