Beranda Uncategorized Maju di Pilkada Kabupaten Serang, Abdul Latif Ikut Penjaringan di PKB

Maju di Pilkada Kabupaten Serang, Abdul Latif Ikut Penjaringan di PKB

Abdul Latif mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bersama DPP PKB melalui teleconference. (Ist)

 

SERANG – Bakal calon Bupati Serang Abdul Latif mengikuti penjaringan fit and proper test secara teleconference dengan DPP PKB, di kantor DPW PKB Banten, Jumat (12/6/2020). Dalam teleconference dirinya menjawab pertanyaan teknis dari DPP PKB. Hal itu pun dilakukan untuk membuktikan keseriusan maju di Pilkada Kabupaten Serang.

Abdul Latif mengatakan, dalam teleconference dengan DPP PKB, pihakbpartaibmenyarankan dirinya untuk terus berkomunikasi dengan partai lainnya.

“Tadi DPP PKB menyarankan agar terus berkomunikasi dengan partai-partai yang belum mengeluarkan rekomendasi termasuk calon bupati lainnya,” ujarnya

Meskipun di posisi wakil,  Abdul Latif mengaku tidak masalah, asalkan memiliki visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten Serang.

“Yang penting punya semangat dan visi misi yang sama. Dengan siapapun saya terima, membangun Kabupaten Serang dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Serang,” ucapnya.

Diketahui, dalam tahapan uji kelayakan dan kepatuhan atau fit and Proper Test yang di gelar DPW PKB Banten, ada 4 nama bakal calon bupati. Keempat calon tersebut Yakni Ratu Tatu Chasanah, Abdul Latif, Abdul Gofur, dan Eki Baihaki.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini