Beranda Uncategorized Maju di Pilkada Cilegon, Helldy Bakal Libatkan Tommy Soeharto

Maju di Pilkada Cilegon, Helldy Bakal Libatkan Tommy Soeharto

Helldy Agustian menyapa anak-anak TK yang berkunjung ke sanggar Batik Krakatoa di Cilegon - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian mengaku memang saat ini pihaknya lebih berhati-hati dalam mengikuti Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

Belajar dari pengalaman pilkada sebelumnya, kata Helldy, memang fenomena lobi politik tingkat atas serta borong partai menjadi perhatian pihaknya.

Sebab itu, guna mengantisipasi lobi-lobi politik di tingkat pengurus pimpinan pusat (DPP), Helldy menyatakan bakal melibatkan pengurus DPP Berkarya seperti Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

“Sekarang kan Helldy Agustian tidak sendirian, diatas kan ada Tommy Soeharto, ada Pak Priyo (Sekjen Partai Berkarya-red). Otomatis kita akan minta bantuan beliau, secara struktural partai kan seperti itu,” kata Helldy saat berbincang dengan wartawan di Gedung Creatif Center Batik Krakatoa, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (25/9/2019).

Namun demikian, kata Helldy, sementara ini pihaknya masih melakukan komunikasi politik dengan berbagai parpol dan tokoh yang memiliki visi misi dan tujuan yang sama.

“Kita melihat dulu, ada tidak orang-orang atau partai yang punya visi dan pemikiran serta tujuan yang sama. Kita kan memang masih punya kekurangan, yakni belum cukup kursi untuk mencalonkan diri, tapi kalau kita langsung ke atas tapi tidak ada orang yang punya tujuan yang sama kan susah juga, namun yang pasti kita akan melakukan lobi-lobi politik tingkat atas,” ucapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini