Beranda Peristiwa Main di Pantai Anyer, Warga Cilegon Tenggelam Terseret Ombak

Main di Pantai Anyer, Warga Cilegon Tenggelam Terseret Ombak

Wiwit (23) warga Kampung Telu, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon tenggelam setelah terseret ombak saat bermain di pinggir Pantai Marbella Anyer - foto istimewa

SERANG – Wisatawan yang tenggelam di Kawasan wisata Anyer kembali terjadi. Kali ini seorang wanita bernama Wiwit (23) warga Kampung Telu, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon tenggelam setelah terseret ombak saat bermain di pinggir Pantai Marbella Anyer jalan Raya Karang Bolong, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (8/3/2020).

Beruntung nyawanya berhasil selamat setelah tenggelam beberapa saat. Saat ini korban sudah dievakuasi petugas dan sudah sadarkan diri.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan sebelum tenggelam korban sedang bermain di bibir pantai dan tiba-tiba korban terbawa arus dan sempat tenggelam beberapa saat.

Mendapati kabar tersebut Tim SAR BPBD Kabupaten Serang langsung menuju ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban.

“Korban berhasil diselamatkan dan di evakuasi ke Pos SAR BPBD Kabupaten Serang dan diberikan pertolongan pertama dan perawatan kepada korban,” ujarnya.

Kondisi terakhir korban sudah sadarkan diri dan di antar pulang oleh kerabatnya ke pihak keluarga korban.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini