Beranda Olahraga Main di Inter Milan, Alexis Sanchez Kembali Jatuh Cinta pada Sepakbola

Main di Inter Milan, Alexis Sanchez Kembali Jatuh Cinta pada Sepakbola

Alexis Sanchez - foto istimewa Daily Mail

Alexis Sanchez kembali menemukan performanya. Dia mengakui jika bermain di Inter Milan membuatnya kembali jatuh cinta dengan sepakbola.

Sebelum datang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini, Sanchez menjalani masa-masa sulit bersama Manchester United. Selama 18 bulan berseragam Setan Merah, ia hanya mencetak 5 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Bersama Inter, ia sudah mencetak satu gol dari tiga penampilan di Serie A. Sanchez pun mengaku senang dengan atmosfer yang ada di skuat asuhan Antonio Conte itu.

“Bergabung ke Inter, saya merasa seperti jatuh cinta lagi dengan sepakbola. Saya sudah kenal dengan pelatih sebelumnya dan juga sama beberapa pemain, serta yakin jika klub telah mempersiapkan sesuatu yang indah di masa depan,” ujar Sanchez dikutip dari detik.com.

“Kalau tidak salah, Inter belum memenangkan apa pun sejak tujuh atau delapan tahun lalu. Ini seperti menemukan kembali cinta saya akan sepakbola, dan keinginanan untuk meraih sesuatu dengan klub,” tambahnya.

Berbicara tentang Liga Champions, pemain berusia 30 tahun itu berharap timnya dapat berbicara banyak di sana. Sanchez kepingin membawa pulang trofi Si Kuping Besar ke kota Milan.

“Setiap pemain ingin memenangi Liga Champions. Anda bermain di sana untuk menang, bukan hanya bersaing saja. Saya ingin menjuarai trofi tersebut,” kata Sanchez.

“Sangat indah bagi para pemain untuk dapat memenangkannya, dan Inter sudah tidak sabar untuk bermain lagi di partai Liga Champions,” tandasnya

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini