Beranda Peristiwa Mahasiswi yang Meninggal Tertabrak Bus Asli Masih Semester 7 di Kampus Staisman

Mahasiswi yang Meninggal Tertabrak Bus Asli Masih Semester 7 di Kampus Staisman

PANDEGLANG – Qurotul Aini (22) mahasiswi yang meninggal terlindas Bus Asli di Jalan Raya AMD Lintas Timur jurusan Kadubanen – Cipacung tepatnya di Kampung Ciwalet, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Majasari merupakan mahasiswi aktif di Kampus Staisman Pandelang.

Pembantu Ketua 1 Staisman, Budiana membenarkan jika mahasiswi yang meninggal merupakan mahasiswi aktif di Staisman prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) semester 7. Budiana juga membenarkan jika kedua mahasiswi yang terlibat kecelakaan awalnya hendak pergi ke kampus untuk mengikuti jadwal perkuliahan.

“Dari Staisman betul, semeter tujuh jurusan PAI, Qurotul Aini,” ujarnya, Senin (17/12/2018).

Korban kelahiran Cirebon yang beralamat di  Kampung Dusun Wage RT 005 RW 005, Desa Jati Seeng, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Rencananya korban akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Cirebon.

“Belum, baru selesai dimandikan baru mau disolatkan masih di rumah sakit. Rencananya mau dibawa ke Cirebon,” terangnya.

Budiana juga mengatakan jika rekan korban yakni Masnong Patonah saat ini masih berada di RSUD Berkah Pandeglang untuk menerima perawatan karena mengalami patah di tangan sebelah kanan.

“Ada 2 orang yang kecelakaan, Masnong luka di bagian tangan kanan patah, masih dirawat di rumah sakit tadi masih di UGD tapi mungkin sekarang sudah dipindahkan,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini