Beranda Peristiwa Mahasiswa yang Dibanting Polisi Saat Demo Kini Dirawat di Rumah Sakit

Mahasiswa yang Dibanting Polisi Saat Demo Kini Dirawat di Rumah Sakit

MFA, mahasiswa yang jadi korban kekerasan polisi dirawat di rumah sakit. (IST)

 

TANGERANG – MFA (21), seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Serang yang mengalami insiden kekerasan saat aksi di gedung Bupati Tangerang pada Rabu (14/10/2021) kemarin, kini kondisinya semakin memburuk.

Seperti diketahui, MFA sebelumnya dianiaya oleh petugas polisi berupa dibanting, dipiting, dan ditendang, saat aksi sedang berlangsung.

Meski polisi yang membanting MFA berinisial Brigadir NP sudah meminta maaf, namun seperti nampak dalam video, bantingan tersebut sangat keras dan diduga mencederai organ dalam. Pasalnya, MFA saat itu sampai kejang-kejang.

Hal itu nampak dalam kondisi MFA sekarang. Saat ini dirinya dilarikan ke RS Ciputra Tangerang lantaran Kesehatannya semakin memburuk.

“Pundak, leher kayak gak bisa digerakin. Sama kepala agak kliyengan (pusing). Sama tadi pagi tuh, sedikit muntah-muntah sama engab (sulit napas),” kata MFA, dalam rekaman yang diterima bantennews.co.id, Kamis (14/10/2021).

Dalam foto yang beredar, tampak MFA sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit. Pada tangannya, tampak alat infus dengan selang. Saat dikonfirmasi ulang, MFA masih belum memberikan balasan.

Hingga berita ini diturunkan, awak media telah berusaha kembali menghubungi MFA. Namun, masih belum mendapat balasan. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ