Beranda Pendidikan Mahasiswa Untirta Galang Dana dan Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Mahasiswa Untirta Galang Dana dan Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) turut menyalurkan bantuan logistik ke sejumlah titik bencana di Kabupaten Lebak - foto istimewa

SERANG – Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) turut menyalurkan bantuan logistik ke sejumlah titik bencana di Sajira dan Cipanas, Kabupaten Lebak.

KBM Untirta yang dipimpin langsung oleh Ketua Bem Untirta, Rafli Maulana bergerak langsung melakukan penggalalangan hingga mengumpulkan bantuan berupa Uang sebanyak Rp. 18.525.000.

Penggalngan dana dilakukan  di sejumlah titik dan berkolaborasi dengan Bem Fakultas UKM Universitas hingga mahasiswa Untirta yang turut membantu, mulai di dalam Kampus, Mall Ramayana Serang hingga sampai Pasar Ciruas.

Menteri Sosial Masyarakat Bem KBM Untirta, Noviana mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak yang membantu.

“Khususnya untuk Presiden Mahasiswa Untirta Rafli Maulana yang dengan cepat tanggap mengintrusikan kepada saya untuk bergerak dan beliau juga langsung ikut terjun melakukan penggalangan dana serta langsung yang mengirimkan bantuannya,” ujarnya, Minggu (12/1/2020).

Novia juga mengapresiasi semua pihak yang sudah berdonasi dan percaya terhadap Bem KBM Untirta. Sehingga dana dapat dikumpulkan cukup banyak.

“Dan hasil dana tersebut kita sudah salurkan dan belanjakan sesuai dengan hasil Assesment di lapangan dan kita sudah dua kali mengirimkan logistik ke pusat bencana di Sajira, Kabupaten Lebak,” terangnya.

H Kasan selaku masyarakat Lebak Gedong mengucapkan terima kasih kepada  Bem Untirta atas Bantuan yang diberikan untuk masyarakat sekitar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini