Beranda Komunitas Mahasiswa Kota Tangerang Diminta Bangun Relasi Seluas-luasnya 

Mahasiswa Kota Tangerang Diminta Bangun Relasi Seluas-luasnya 

Kegiatan Training Raya tingkat Nasional yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang bertempat di Gedung MUI Kota Tangerang, Senin (17/10/2022) - Foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hadir membuka kegiatan Training Raya tingkat Nasional yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang bertempat di Gedung MUI Kota Tangerang, Senin (17/10/2022).

Dalam kegiatan yang ikuti oleh perwakilan kader HMI se-Indonesia ini wakil menyampaikan, agar para mahasiswa bisa memanfaatkan ajang ini untuk membangun relasi seluas-luasnya antar wilayah, sehingga tercipta sinergitas dalam membangun organisasi semakin solid.

“Selain silaturahmi, ini juga langkah membangun sinergitas,” ujar wakil dihadapan 79 mahasiswa kader HMI perwakilan cabang se-Indonesia.

Selain itu, lanjut wakil, para kader HMI harus dapat terus menjadi cerminan mahasiswa yang berintegritas, toleransi serta dapat membawa manfaat bagi lingkungannya.

“Ini jadi salah satu tujuan bersama dan cita-cita organisasi, maka harus dijaga,” ungkap Sachrudin.

Wakil berpesan, agar para mahasiswa bisa menjalankan pelatihan kader ini dengan serius dan bisa membawa perubahan baik bagi peningkatan kualitas dan kapasitas diri serta organisasi.

“Selamat menjalankan kegiatan dan lakukan dengan sungguh-sungguh,” tukasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini