Beranda Peristiwa Mahasiswa di Rajeg Tangerang Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Mahasiswa di Rajeg Tangerang Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Proses evakuasi korban dan olah TKP. (IST)

TANGERANG – Seorang pria bernama Usnan kaget saat meliat sosok pria  tergantung di pohon mangga saat dirinya tengah membersihkan kebun di Kampung Kebon kelapa Rt 015, RW 005, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Tak mau menunggu lama, Usnan langsung melapor ke kelurahan untuk selanjutnya diteruskan ke kepolisian agar mayat pria yang tergantung tersebut segera ditangani.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman mengatakan, setelah diidentifikasi pria yang tewas gantung diri di pohon mangga tersebut bernama Ahmad Zuhari (23) yang merupakan seorang  mahasiswa dan sudah menikah.

“Dugaan sementara mayat laki -laki yang bernama Ahmad Zuhari meninggal karena gantung diri di pohon mangga tepatnya di ladang kosong dengan menggunakan tali tambang,” terang Nurjaman saat dikonfirmasi, Jumat (4/11/2022).

Dilanjutkan Nurjaman, menurut keterangan orang tuanya, korban sebelumnya seperti mempunyai beban yang berat sehingga diduga mengalami depresi.

“Keterangan dari orangtua korban bahwa korban orangnya tertutup dan beberapa hari dilihat ada keanehan perilaku seperti orang yg memiliki masalah berat dan tertekan,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini