Beranda Pemerintahan Mahasiswa Banten di China Minta Dievakuasi, WH: Saya Sudah Berkoordinasi dengan Pemerintah...

Mahasiswa Banten di China Minta Dievakuasi, WH: Saya Sudah Berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat

Gubernur Banten Wahidin Halim

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim terkait mahasiswa Banten yang sedang studi di China yang meminta dievakuasi, pihaknya sudah melakukan upaya koordinasi dengan pemerintah pusat

“Saya sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan pihak terkait mengenai kondisi hingga proses penanganan. Kita tahu ini sudah hubungan antar negara. Alhamdulillah dapat kita ketahui bersama kondisi mahasiswa asal Indonesia termasuk Banten kondisinya masih baik dan terhindar dari wabah virus corona”

“Dan kita simak bersama dibeberapa media proses evakuasi/penjemputan telah dilakukan oleh pemerintah pusat,” ujar WH panggilan akrabnya melalui Facebook resminya, Senin (3/2/2020).

Langkah lainnya, kata WH, sebelumnya Pemprov Banten sudah melakukan sosialisasi melalui surat edaran terkait langkah pencegahan virus corona termasuk menyampaikan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten telah menyiapkan ruang isolasi untuk penanganan pasien virus corona.

“Saya selalu memantau dan tetap berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan pihak terkait agar apa yang dilakukan tidak salah langkah.
Selamat beraktifitas. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Amiin,” imbuhnya.

(Man/Red)