Beranda Hukum Mahasiswa Asal Lebak Tewas Tertabrak Mobil Bak Terbuka

Mahasiswa Asal Lebak Tewas Tertabrak Mobil Bak Terbuka

Kendaran yang terlibat kecelakaan maut.

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang menuju Cilegon tepatnya di Kampung Kemerangen Kelurahan Taman Baru Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa terjadi pada Kamis, 1 Desember 2022 malam. Kecelakaan melibatkan pengendara motor Honda Beat dan Suzuki Futura bak terbuka.

Peristiwa terjadi ketika mahasiswa berinisial AH warga Kampung Pasir Awi Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak melintas di lokasi. Ketika Honda Beat yang dikendarai oleh AH melintas dari arah Cilegon menuju arah Serang.

“Tiba di tempat kejadian karena kurang konsentrasi mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah berlawanan terdapat Suzuki Futura bak terbuka yang dikendarai oleh nama NN sehingga terjadi tabrakan,” kata Kasatlantas Polresta Serang AKP Tri Wilarno.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka lalu meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan lalu diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.”

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini