Beranda Olahraga Madrid Siapkan Rp6,2 Triliun untuk Boyonh Kylian Mbappe

Madrid Siapkan Rp6,2 Triliun untuk Boyonh Kylian Mbappe

106
0
Kylian Mbappe - foto istimewa indosport.com

Real Madrid masih memburu Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan dana lebih dari Rp6,2 triliun guna merekrutnya.

Seperti diwartakan detik.com, Madrid kabarnya menyiapkan dana fantastis untuk merekrut Mbappe. Raksasa LaLiga itu siap mengucurkan 400 juta euro atau sekitar Rp 6,2 triliun.

Angka itu jauh melebihi harga Neymar, yang menjadi pemain termahal di dunia dengan banderol Rp 3,5 triliun. Bayaran itu juga belum ditambah dengan gaji tahunan Mbappe yang mencapai 21 juta euro atau Rp 326,8 miliar.

Dilaporkan juga, langkah Madrid berani mengucurkan dana triliunan untuk Mbappe adalah untuk mencegah sang pemain pindah ke Barcelona. Sebab, Blaugrana kabarnya juga mengincarnya.

Barcelona sedang mencari pengganti Luis Suarez, yang kini sudah berusia 32 tahun. Selain Mbappe, Barcelona juga dikaitkan dengan Erling Braut Haaland.

Mbappe sendiri masih terus tampil apik bersama PSG. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu sudah mencetak 9 gol dan 4 assist musim ini.

PSG sendiri sudah memberi warning kepada Madrid. Les Parisiens meminta agar Madrid menjauhi pemainnya itu, namun dikabarkan juga sudah memantau Antoine Griezmann sebagai calon penggantinya.

(Red)