Beranda Sosial dan Budaya MAC LMPI Lebak Gedong Adakan Baksos Santuni Anak Yatim

MAC LMPI Lebak Gedong Adakan Baksos Santuni Anak Yatim

Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) melalui MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa santunan kepada anak yatim piatu. (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) melalui MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian berbagai pakaian layak pakai. Kegiatan dilaksanakan di kampung Cigobang, Desa Banjar Sari, Sabtu (27/10/2018).

Cece, Ketua MAC LMPI Lebak Gedong mengatakan bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan pertama kali digelar setelah pihaknya dikukuhkan.

“Sebagai bentuk rasa syukur maka kami adakan kegiatan baksos ini berupa santunan kepada 50 orang anak yatim piatu dan pembagian pakaian layak pakai mulai dari pakaian seragam sekolah hingga pakaian sehari-hari untuk orangtua,” ujar Cece.





Ditempat yang sama Herly Suhendi, Ketua Ormas LMPI kabupaten Lebak mengaku sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan sosial yang digelar oleh MAC LMPI Lebak Gedong.

Oleh karena itu ia berharap kepada seluruh anggotanya yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Lebak agar terus bersinergi dengan berbagai elemen, dinas dan intansi pemerintah serta terus mengembangkan berbagai kegiatan-kegiatan positif. (Ali/Red)