Beranda Hukum Mabes Polri Disusupi Teroris, Polda Banten dan Polres Tangsel Siaga Penuh

Mabes Polri Disusupi Teroris, Polda Banten dan Polres Tangsel Siaga Penuh

Ilustrasi - foto istimewa Polri

TANGSEL – Peristiwa penyerangan teroris di Markas Besar Polri mengharuskan Mako Polda Banten dan Polres Tangerang Selatan berstatus siaga penuh.

Diketahui, polisi menembak seorang perempuan yang diduga berinisial ZA lantaran menodongkan senjata api kepada polisi. Nampak dalam video yang beredar, lokasi terduga teroris tersebut tepat di gedung utama Mabes Polri.

Atas kejadian itu, seluruh Polda dan Polres di Indonesia bersiaga penuh, tak terkecuali di Polda Banten dan Polres Tangerang Selatan.

“Sudah saya perintahkan Mako Polda, Polres dan Polsek agar siaga penuh,” kata Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto, Rabu 31 Maret 2021.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, akan meningkatkan patroli dan penjagaan baik pada area-area perbatasan maupun pada tempat-tempat ibadah.

“Patroli rutin yang selama ini dilakukan akan ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya. Semua prosedur pengamanan akan dilakukan untuk memastikan rasa aman bagi masyarakat,” ungkapnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini