Beranda Komunitas M Basyir Resmi Jabat Ketua PMII Cabang Pandeglang Periode 2018-2019

M Basyir Resmi Jabat Ketua PMII Cabang Pandeglang Periode 2018-2019

160
0
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pandeglang masa khidmat 2018-2019.

PANDEGLANG – Muhamad Basyir resmi menjabat Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pandeglang masa khidmat 2018-2019.

Basyir mengatakan, dirinya berjanji akan merawat identitas PMII dan kultur budaya masyarakat Pandeglang serta membantu pemerintah untuk pembangun Pandeglang.

“Kita jaga kultur budaya dan kita juga dapat  mendorong pembangunan di Pandeglang dalam sebuah pemikiran yang kita lakukan,” katanya usai dilantik di Gedung MUI Pandeglang, Selasa (3/7/2018).

loading...

Basyir juga berharap dirinya bersama kader PMII lainnya dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah, karena menurutnya kalau bukan pemuda Pandeglang siapa lagi yang akan memajukan Pandeglang.

“Kalau bukan kita siapa lagi,  semua yang kita lakukan untuk memajukan Pandeglang. Harus fokus, kita buktikan sebagai kader terbaik untuk menoreh prestasi di Kabupaten Pandeglang,” pungkasya.

Sementara itu mantan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Cabang (PC) PMII Pandeglang masa khidmat 2017-2018, Ajat Sudrajat menitipkan harapannya kepada Ketua PC PMII yang baru untuk terus bisa memberikan pemikiran dan kerja nyata dalam membantu masyarakat dan pemerintah.

“Saat ini kepemimpinan saya serahkan kepada sodara Muhamad Basyir. Saya tidak akan panjang lebar, namun dengan penuh harapan kami ingin PMII harus terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan Pemerintah. Apabila dalam kepemimpinan saya kurang mampu memberikan yang terbaik,  saya mohon maaf, “harapnya. (Med/Red)

loading...