Beranda Pendidikan Lulusan SMK di Kota Tangerang Diminta Terus Asah Diri Demi Masa Depan...

Lulusan SMK di Kota Tangerang Diminta Terus Asah Diri Demi Masa Depan Cemerlang

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri  Wisuda sekaligus Perpisahan Peserta Didik SMK Gama Tangerang Tahun 2022-2023 - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri  Wisuda sekaligus Perpisahan Peserta Didik SMK Gama Tangerang Tahun 2022-2023 yang diselenggarakan di SMK Gama Tangerang, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Sabtu (6/5/2023).

Dalam sambutannya, Sachrudin berpesan sekaligus mengingatkan kepada para wisudawan dan wisudawati SMK Gama Tangerang, kelulusan bukanlah akhir melainkan awal untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

“Selamat dan sukses kepada para lulusan dan wisudawan semoga ilmu pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang lebih luas, karena lulus bukanlah tujuan akhir melainkan langkah awal menuju masa depan yang cemerlang.” ujar Sachrudin dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Sachrudin, berharap para lulusan yang juga merupakan calon generasi penerus bangsa agar terus mengasah dan mengembangkan ilmu serta keterampilannya, sehingga dapat berkontribusi dan ikut serta dalam pembangunan di tengah masyarakat dan Kota Tangerang, bangsa dan negara.

“Pemkot Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya, dan ini semua tentunya butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat termasuk para wisudawan-wisudawati.

Terus asah dan kembangkan diri sehingga apa yang dicita-citakan insyaAllah dapat tercapai,” ucapnya.

Tak lupa, Sachrudin, juga berpesan agar para lulusan dapat senantiasa solid dan kompak serta tidak melupakan almamaternya terutama kepada para guru-gurunya.

“Jangan jadi kacang yang lupa kulitnya, ingat almamater. Suatu saat ketika sudah sukses harus kembali ke sini. Berikan penghormatan dan pengakuan terutama kepada para guru karena tanpa mereka, kita tidak akan menjadi apa-apa. Terus kompak dan jaga kesolidan. Jangan sampai putus silaturahmi,” pesan wakil walikota.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini